ikut bergabung

Owner Serumpun Jaya Tegaskan Dukungan ke Askar HL


Politik

Owner Serumpun Jaya Tegaskan Dukungan ke Askar HL

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Keluarga besar Serumpun Jaya Bulukumba menyatakan sikap di Pilkada Bulukumba 2020. Owner Serumpun Jaya, Haji Yudha, dengan tegas mendukung Haji Askar HL.

Hal itu dikatakan Haji Yudha pada penutupan Balap Ojek di Desa Bukit Harapan, Gantarang, Bululumba, Minggu (15/12/2019).

Menurutnya, segenap keluarga besar akan turun memenangkan Ketua DPC PPP Bulukumba tersebut.

“Insya Allah kami dari Serumpun Jaya akan mendukung penuh Pak Aji (Askar HL),” tegasmya saat dikonfirmasi Senin (16/12/2019).

Yudha menilai Askar HL salah satu yokoh muda yang enerjik dari Butta Panrita Lopi.

“Tak perlu diragukan. Beliau tokoh pemuda yang visioner. Selalu memberi solusi yang nyata untuk kemajuan daerah,” katanya.

Bukan tanpa alasan, Serumpun Jaya selama ini menjalin kerjasama dengan pengusaha Bulukumba itu.

Baik dalam usaha bisnis juga dari beberapa kegiatan masyarakat. Dia pun berharap, daerah Bululumba dipimpin sosok seperti Askar HL yang merakyat dan visioner.

“Kami melihat Pak Haji (Askar HL) benar memiliki niat iklas memakmurkan Bulukumba. Itu alasan mendasar saya dan keluarga mendukung beliau,” tutupnya.

Seperti diketahui, H Askar HL jauh hari menyatakan maju pada Pilkada Bulukumba 2020. Tim pemenangan Andalanta juga mengklaim telah mendapat memenuhi jumlah kursi parlemen untuk mengusung Askar HL.(amin)

Baca Juga :   Silaturahmi di CFD Boulevard, Relawan Komitmen Menangkan Anies Presiden

dibaca : 41



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top