ikut bergabung

Kajati Sulsel Kunker ke Pemkab Soppeng


Sulsel

Kajati Sulsel Kunker ke Pemkab Soppeng

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Bupati Soppeng H. A Kaswadi Razak, SE menghadiri acara kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel beserta rombongan di halaman kantor Kajari Soppeng, Jl Samudera, Senin (16/12/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Kaswadi Razak menyampaikan bahwa atas nama pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten Soppeng mengucapkan selamat datang Kajati Silsel Firdaus Dewilmar bersama rombongan di Kabupaten Soppeng atau yang dikenal sebagai Bumi Latemmamala.

Semoga kedatangan Kajati bersama rombongan membawa hikmah dan berkah bagi pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten Soppeng.

Menurutnya, pemerintah daerah senantiasa berupaya untuk menerapkan prinsip-prinsip tata kepemerintahan yang baik dan meningkatkan ketaatan terhadap peraturan perundang-undangan yang lebih tinggi dan yang lebih baru, melalui koordinasi dan kerjasama dengan instansi vertikal, termasuk dengan unsur Kejaksaan Negeri Soppeng.

“Kami gampang berkonsultasi dengan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan sehingga kita dapat saling bertukar pikiran,” ucap Kaswadi.

Sememtara itu Kejati Sulsel, Dr Firdaus Dewilmar, SH M.HUM mengucapakan terima kasih kepada bupati Soppeng yang memberikan fasilitas kantor Kajari baru ini.

Mari kita menciptakan rasa aman, sehingga pembangunan berjalan baik dan perekonomian yang baik dengan adanya lapangan kerja luas.

“Saya mengucapkan terima kasih pada bapak bupati beserta forkopimda yang turut hadir dalam acara ini agar terciptanya kekompakan dan sinergitas,” ujarnya.

Turut hadir dalam kunker Kejati Sulsel di Bumi Latemmamala itu Ketua Ikadan Adhyaksa Dharmakarini Kejati Sulsel, Ketua Ikadan Adhyaksa Dharmakarini Kejari Soppeng. Kajari Wajo, Kajari Bone, Kajari sidrap.

Baca Juga :   Namanya Dicatut Melakukan Penipuan, JRM Geram

Hadir pula Ketua DPRD Soppeng, Forkopimda Kabupaten Soppeng, Pengadilan Agama Watansoppeng, Pengadilan Negeri Watansoppeng, Sekertaris Daerah Soppeng.

Para kepala SKPD Pemkab Soppeng, para asisten dan Kabag lingkup Setda Kabupaten Soppeng. Para pengurus TP PKK dan para pengurus DWP Kabupaten Soppeng. (Rls)

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top