ikut bergabung

Sering Dimarahi, Driver Ini Embat Harta Bos


Tersangka NT.

Kriminal

Sering Dimarahi, Driver Ini Embat Harta Bos

Dijelaskan juga, pasca menghadiri acara pengantin lalu pelaku ditangkap oleh anggota Polres Bulukumba pada 12 Desember 2019 sekitar pukul 20.00 Wita. Dan pada  13 Desember 2019 pukul 00.04 Wita anggota Polres Bulukumba membawa pelaku ke Polres Gowa.

Dari tangan pelaku petugas menyita satu unit Airgun Wingun 357 caliber 4.5 mm serta satu pack amunisi senapan angin caliber 4.5 mm serta dua pasang sepatu dan satu  unit sepeda motor Honda Scoopy DD 2912 KW warna merah maron yang digunakan pelaku.

Pelaku yang sudah berkeluarga dan memiliki seorang anak ini, melakukan aksi karena telah mengetahui tempat penyimpanan kunci rumah. NT sendiri telah bekerja pada korban selama tiga tahun dan menjadi driver pribadi korban.

Menurut pengakuan NT saat press conference dilakukan, dirinya jadi kalap dan dendam pada kondisi dirinya. Ketika ibunya nikah lagi dengan ayah tirinya yang merulakan orang berada, dia tidak peenah lagi mendapatkan kasih sayang ibunya. Ibunya menikah lagi sejak pelaku masih sekolah di SMA tahun 2009 lalu kemudian menikah pada tahun 2016 lalu. Setelah menikah perhatian orangtuanya semakin pupus. Disitulah NT berputus asa dan akhlaknya mulai rusak. (sari)

Baca Juga :   Berhasil Kantongi Rp 130 Juta, Pria Ini Kabur Setelah Imingi Warga Sapaya Jadi Tentara

dibaca : 68

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Kriminal

Populer Minggu ini

Arsip

To Top