ikut bergabung

Gegara Mogok, Sepekan Sampah Menumpuk, Warga Mulai Mengeluh


Sulsel

Gegara Mogok, Sepekan Sampah Menumpuk, Warga Mulai Mengeluh

Adanya pernyataan Samsuddin Taha selaku Plt Kadis LHD di media bahwa itu adalah kekeliruannya atau kesalahannya sehingga tidak dibayarkan tenaga Kebersihan membuat HIPMI Pare minta kepada walikota copot jabatannya.

Sebelnya, organisasi masyarakat, PEKAT kota Parepare melakukan aksi kumpul koin untuk diberikan kepada para tenaga honorer kebersihan yang belum dibayarkan oleh Pemkot.

Ketua PEKAT Parepare, Nurtiyati Sjam, telah turun tangan bersama anggota PEKAT untuk membuat kotak aksi peduli 29 tenaga kebersihan,” kami sangat sesalkan Pemkot tidak peduli nasib 29 tenaga kebersihan yang belum terbayarkan gajinya selama 9 bulan atas kepedulian kami maka kami turun tangan mengatasi hal ini agar tidak berlarut dengan cara kumpul koin buat 29 tenaga kebersihan yang tidak dibayarkan gajinya,”jelasnya.

Menurut, ketua Forum Kota Hijau (FKH) Parepare, Baktiar Syarifuddin sangat menyesalkan adanya aksi mogok kerja dilakukan oleh tenaga kebersihan yang berdampak pada pengelolaan sampah tidak terurus.

“Saya sangat sesalkan ini terjadi,
Ini potret buram pengeloaan sampah kota parepare di akhir tahun.
Pemerintah kota harus segera melakukan penangan ekstra khusus un insiden ini, tdk boleh ada pembiaran berkepanjangan.”tegasnya. (Smr)

Baca Juga :   Ketua DMI Sapa Jamaah Masjid Nurul Iman Cilellang dengan Edukasi Keagamaan

dibaca : 79

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top