ikut bergabung

Bupati Soppeng Resmi Tutup Lomba Ketangkasan Tassi di Lamangiso


Sulsel

Bupati Soppeng Resmi Tutup Lomba Ketangkasan Tassi di Lamangiso

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Bupati Soppeng HA, Kaswadi Razak, SE menghadiri Penutupan Lomba Ketangkasan Tassi di Lamangiso desa Kessing kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng, Minggu (15/12/2019).

Kepala Desa Kessing A. Adam A. Yusuf dalam laporannya menyampaikan semua hal tentang kegiatan ini.

Selain sebagai ajang silaturahim juga untuk mengembangkan bakat serta hiburan pada masyarakat.

Ditempat yang sama, Bupati Soppeng dalam sambutannya memberi support  kepada para juara yang telah menunjukkan prestasi terbaik dan semoga saja tidak cepat merasa puas, dan bahkan semakin tertantang untuk terus meningkatkan prestasinya guna menghadapi event-event dimasa mendatang.

“Kepada panitia dan unsur pengamanan serta semua pihak yang telah bekerja secara profesional, tentu saja saya selaku Pimpinan Daerah menyampaikan
penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas jerih payah yang ditunjukkan dalam Perlombaan
ini demi mengembangkan dan memajukan olahraga bermotor khususnya bagi pengendara motor Tassi di daerah Kabupaten Soppeng ini,” katanya.

Begitu pula, terkhusus kepada H.Dai’ (HD Comunity) batu-Batu selaku sponsor diucapkan terima kasih atas kerjasamanya dengan masyarakat Desa Kessing.

Dan yang tak kalah pentingnya, sambung Bupati, kegiatan ini menjadi media penyaluran hobbi, bakat serta kreatifitas para pengendara motor tassi yang tidak hanya sebagai media untuk mengangkut gabah para petani.

“Kepada yang belum berhasil, jangan berkecil hati bahkan sebaliknya semakin terdorong untuk giat berlatih demi mencapai prestasi yang lebih tinggi dimasa mendatang. Mudah-mudahan dimasa-masa mendatang acara semacam ini bobotnya dapat terus ditingkatkan baik kualitas maupun kuantitasnya,” pungkasnya.

Baca Juga :   Zadrak: Pelatihan Tata Boga Tingkatkan Daya Saing Ekonomi Keluarga

Turut hadir pejabat kecamatan Donri-Donri, para anggota Musyawarah Pimpinan Kecamatan, Kepala Desa Kessing, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. (Tono)

dibaca : 40



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top