ikut bergabung

Pejabat BPKSDM dan BPKD Takalar Resmi Dilantik


Sulsel

Pejabat BPKSDM dan BPKD Takalar Resmi Dilantik

TAKALAR, UJUNGJARI.COM — Pemerintah Kabupaten Takalar kembali melaksanakan mutasi dan promosi terhadap beberapa aparatur sipil negara (ASN) lingkup pemerintah Kabupaten Takalar.

Selain mutasi dan promosi yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Takalar, dua jabatan yang selama ini hanya dikendalikan oleh pelaksana tugas, akhirnya secara resmi ditetapkan sebagai pejabat defenitif.

Kedua pejabat yang resmi dilantik yakni, Gazali Machmud sebagai kepala badan pengelolaan keuangan daerah (BPKD) dan Rahmansyah Lantara sebagai kepala badan pengembangan kepegawaian sumber daya manusia (BPKSDM).

Sekda Takalar, Drs H Arsyad Taba yang melantik sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator serta pejabat pengawas mengatakan bahwa mutasi merupakan hal lumrah yang sewaktu waktu harus dijalankan berdasarkan kebutuhan organisasi.

“Reformasi birokrasi harus sejalan dengan delapan agenda yang harus dilaksanakan sebagai tindak lanjut meningkatkan pelayanan yang prima terhadap masyarakat,” Kata Sekda Takalar, Drs H Arsyad Taba, Kamis (12/12/2019).

Sekda Takalar dalam kesempatan tersebut juga mengatakan saat ini perkembangan dan perubahan, khusus ASN sangat dinamis.

Olehnya itu, Sekda Takalar meminta agar ASN harus selalu siap mengikuti perubahan perubahan yang ada.

“Kami berharap agar pejabat yang baru dilantik untuk dapat bekerja semaksimal mungkin sehingga agenda pembangunan yang telah direncanakan dapat berlangsung dengan baik,” pungkasnya. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Hasil Pengungkapan Operasi Sikat 2023, Satresnarkoba Sidrap Sita 1,9 Kg Sabu

dibaca : 31



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top