ikut bergabung

30 Imam Desa di Takalar Berangkat Umroh Gratis


Sulsel

30 Imam Desa di Takalar Berangkat Umroh Gratis

TAKALAR, UJUNGJARI.COM — Jelang dua tahun kepemimpinan Bupati dan wakil Bupati Takalar, H Syamsari – H Achmad Se’ re, salah satu program unggulan fenomenal yang terus dinanti oleh Imam Desa dan Imam Kelurahan akhirnya terwujud diakhir tahun 2019 ini.

Berbekal anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) senilai Rp 756 Juta, pemkab Takalar akan memberangkatkan Umroh secara gratis bagi 30 Imam desa dan Imam kelurahan.

Bupati Takalar, H Syamsari dalam sambutannya mengajak kepada Imam desa dan Imam kelurahan untuk bersama-sama membantu pemerintah mengajak masyarakat untuk mengubah pola fikir.

“Saya harap para imam membantu pemerintah untuk mengajak masyarakat untuk mandiri, mengubah pola pikir dan membina mental warga yang tadinya menunggu bantuan dari pemerintah untuk bertahan hidup bisa berubah belajar mandiri dan mengembangkan usaha sehingga dapat hidup lebih baik lagi ke depan,” Jelas Bupati Takalar, Senin (9/12/2019).

Untuk mempersiapkan dan mematangkan agenda keberangkatan masing-masing imam tersebut, Pemerintah Kabupaten Takalar melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat.

Setda Takalar menggelar sosialisasi pedoman pemberangkatan perjalanan Ibadah Umrah Bagi Imam Desa dan Imam Kelurahan Kabupaten Takalar di ruang pola kantor Bupati Takalar.

“Tahun ini direncanakan ada 30 Imam Desa/Imam Kelurahan akan diberangkatkan secara gratis ke tanah suci mekah untuk melaksanakan umrah, ini sesuai dengan APBD Perubahan 2019 juga merupakan salah satu P22 Pemerintah kabupaten Takalar. Seluruh Imam desa/kelurahan akan diberangkatkan untuk melaksanakan umrah secara bertahap,” jelas Kabag Kesra, Amran Torada, S. Sos. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Gubernur NA Letakkan Batu Pertama Masjid Nurul Ilmi Unismuh Palopo

dibaca : 54



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top