ikut bergabung

Universitas Megarezki Gelar Sosialisasi IT di Desa Pacelekkang


Sulsel

Universitas Megarezki Gelar Sosialisasi IT di Desa Pacelekkang

 

GOWA, UJUNGJARI–Sejumlah staf dan aparatur Desa Pacellekang, Kecamatan Pattalassang Kabupaten Gowa mengikuti Sosialiasasi Teknologi Informasi di Era Industri 4.0 dan Workshop Microsoft Office 2016 yang yang dilaksanakan oleh Program Studi Sarjana Ilmu Komputer Universitas Megarezky.

Kegiatan ini dilaksanakan, Selasa (03/12/2019) di Aula Kantor Desa Pacellekang, Kecamatan Pattalassang, Gowa.

Baca Juga

Menurut Muh.Ikhsan Amar, S.Kom.,M.Kom, selaku Ketua Program Studi Ilmu Komputer, kegiatan pengabdian masyarakat ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya Teknologi Informasi yang saat ini sudah berada di Era Industri 4.0, lebih lanjut dikatakan bahwa kegiatan ini juga memberikan pemahaman tentang fitur-fitur dan keunggulan Microsoft Office 2016.

Pada pelatihan ini sejumlah staf dan aparatur Desa mempraktikkan pengaplikasikan Microsfoft Office 2016 yang dipandu oleh Narasumber Alvian Tri Putra DA, S.Kom.,M.Kom selaku sekretaris program studi sarjana ilmu komputer Universitas Megarezky.

Pemerintah Desa Pacellekang sangat mengapreasiasi kegiatan ini, dalam sambutannya Kepada Desa H. Zainal Arifin mengatakan “Kegiatan ini sangat baik, penting dan sangat factual dengan kebutuhan staff dan aparatnya. Lebih lanjut beliau berharap agar kegiatan seperti ini terus dapat dilakukan secara berkesinambungan dan semoga menjadi langkah awal terjalin kerjasama dengan Program Studi Ilmu Komputer dan Universitas Megarezky secara umum.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut yaitu Bapak/Ibu Dosen Program Studi Sarjan Ilmu Komputer Universitas Megarezky, Mahasiswa Prodi Ilmu Komputer Unimerz, staf dan aparatur Desa Pacellekang Kecamatan Pattalassang Kabupaten Gowa. (*)

Baca Juga :   Relawan Andi Utta Bantu Korban Banjir di Bulukumba

dibaca : 42



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top