ikut bergabung

Polres Pangkep Maksimalkan Bhabinkamtibmas


Sulsel

Polres Pangkep Maksimalkan Bhabinkamtibmas

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Dalam menciptakan kehidupan masyarakat yang aman dan damai, Polres Pangkep memaksimalkan bhabinkamtibmas. Hal ini diungkapkan Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji saat bersilaturahmi dengan para jurnalis yang bertugas diwilayah Pangkep di warkop Pemo, Selasa (26/11).

Selain bhabinkamtibmas, Kapolres Ibrahim Aji akan memperkuat dua satuan dilingkup Polres Pangkep yang akan dipimpinnya. Kedua Satuan tersebut yakni Binmas dengan Intelkam.

“Kedua satuan ini akan secepatnya kami tingkatkan kinerjanya. Terutama dalam memperbanyak dan memperkuat jaringan. Binmas dan Intelkam harus memiliki jaringan luas,supaya lebih mudah menjalin kemitraan dan gampang mrmperoleh informasi,” ucap Ibrahim.

Baca Juga

Untuk bhabinkamtibmas, lanjut mantan Kapolres Enrekang ini. Idealnya satu desa atau dua desa satu petugas bhabinkamtibmas.

“Saat ini di wilayah Polres Pangkep baru sekitar 50 an petugas bhabinkamtibmas. Sedangkan jumlah desa di Pangkep lebih dari 100 desa. Tentu perbandingannya belum ideal,” terangnya. (udi)

Baca Juga :   Lagi Pesta Miras, 5 Pemuda Cilellang Berurusan Polisi

dibaca : 34



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top