ikut bergabung

Pokir Dua Legislator PKS Takalar Diduga Paling Tinggi


Sulsel

Pokir Dua Legislator PKS Takalar Diduga Paling Tinggi

 

TAKALAR, UJUNGJARI-Proses pembahasan APBD Kabupaten Takalar tahun anggaran 2020 yang telah memasuki hari kedua terus berlangsung diGedung DPRD Takalar. 30 OPD silih berganti dibahas angarannya oleh badan anggaran yang dihuni oleh 15 anggota DPRD dari berbagai fraksi

Menariknya dalam pembahasan APBD tersebut, serapan aspirasi anggota Dewan yang dikemas dalam bentuk pokok pikiran (pokir) menjadi topik perbincangan oleh sejumlah anggota DPRD Takalar.

” Pokok pikiran itu lahir setelah kami melaksanakan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat, kami berharap serapan aspirasi itu dapat terealisasi sehingga kami dapat menuntaskan janji politik pada masing masing konstituent,” Kata Aswin Madjid anggota Komisi 1 DPRD Takalar, Kamis (28/11/2019).

Mengemukanya Pokir dalam parlemen Takalar, anggota badan anggaran dituding sebagai pihak yang paling mendominasi anggaran pokok pikiran. Tak pelak dua Legislator PKS masing masing Ketua DPRD Takalar, Darwis Sijaya dan ketua fraksi PKS, Hairil Anwar mendapat anggaran pokok pikiran paling tinggi diantara 15 anggota banggar.

” Tidak masalah itu karena pokok pikiran merupakan hasil serapan aspirasi anggota Dewan,” Kata Hairil Anwar.(Ari Irawan);

Baca Juga :   Cegah Kriminalitas, Polsek Marioriawa Rutin Patroli

dibaca : 31



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top