ikut bergabung

Sah! Miriam Novita Jabat Pelaksana Tugas Sekcam Tamalanrea


Plt Sekcam Tamalanrea Miriam Novita S.STP MSi (Tengah) saat mengikuti upacara bendera di halaman Kantor Kecamatan Tamalanrea, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar.

Makassar

Sah! Miriam Novita Jabat Pelaksana Tugas Sekcam Tamalanrea

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Untuk mengisi kekosongan 13 jabatan sekretaris kecamatan (Sekcam), Pemerintah Kota Makassar melalui Sekda Kota Makassar kemudian menunjuk 13 ASN sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekcam.

Penunjukan Plt Sekcam tersebut melalui surat perintah pelaksana tugas Sekcam nomor 800.3.438-2019 per tanggal 19 November 2019 yang ditanda tangani oleh Sekda Kota Makassar, Ir M Ansar, MSi.

Salah satu Plt Sekcam yang diberi amanah adalah Kasi Pemerintahan Kecamatan Tamalanrea, Miriam Novita, S.STP, MSi.

Baca Juga

Miriam Novita yang dimintai tanggapannya terkait dirinya sebagai Plt Sekcam Tamalanrea mengatakan, jabatan ini amanah, yang harus diemban dengan sebaik-baiknya.

“Ini amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saya. Tentu amanah ini harus saya emban dan menjalankannya dengan baik dan penuh tanggungjawab,” ucap Miriam kepada ujungjari.com.

Terkait tugas dan tanggungjawab Sekcam, lanjut Miriam, sudah sangat jelas adalah pimpinan sekretariat kecamatan yang dalam pelaksanaan tugasnya bertanggung jawab kepada camat.

“Sekretariat kecamatan mempunyai tugas pokok melaksanakan urusan umum, penyusunan perencanaan, pengelolaan administrasi keuangan dan kepegawaian,” pungkasnya. (drw)

Baca Juga :   Wali Kota Makassar Apresiasi Perubahan Status PD Pasar Menjadi Perusahaan Umum Daerah

dibaca : 125



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top