ikut bergabung

Polres Bulukumba Segera Miliki Gedung Pelayanan Publik


Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan letakkan batu pertama pembangunan gedung pelayanan publik milik Polres.

Sulsel

Polres Bulukumba Segera Miliki Gedung Pelayanan Publik

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM – Polres Bulukumba segera membangun ruang pusat pelayanan publik terbaru. Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan mengatakan pembangunan ruang pusat pelayanan publik ini dilakukan setelah dirinya merasa ada yang perlu dibenahi soal pelayanan sesuai komitmen terhadap pencegahan korupsi mendukung pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Kami melihat ruang pelayanan yang digunakan sehari-hari disini tidak beraturan maka dari itu gedung yang sedang dibangun ini merupakan ruang pelayanan satu atap seperti pelayanan SKCK, sidik jari serta pelayanan publik lainnya sesuai arahan kapolri mendukung program pemerintah pembangunan ZI-WBK,” kata Kapolres Syamsu Ridwan, Jumat (22/11/2019).

Keberadaan gedung pelayanan publik ini merupakan bentuk kreativitas dan inovasi serta komitmen yang kuat dari jajaran Polres Bulukumba dalam mengutamakan kualitas, kenyamanan dan kemudahan akses pelayanan serta menyikapi perkembangan dan dinamika tugas kepolisian kepada masyarakat. 

Dengan komitmen ‘Kami Siap Melayani’ Polres Bulukumba akan menciptakan lembaga pelayanan publik yang harus selalu siap, dekat dan memahami kebutuhan masyarakat. 

“Semoga dengan adanya gedung pelayanan publik ini pelayanan kami semakin baik dan meningkat,” kata kapolres. (amin)

Baca Juga :   Bergabungnya H Ucu Menjadi Kekuatan Baru NasDem Enrekang

dibaca : 45



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top