ikut bergabung

Ayo… Ikuti Jalan Santai HUT Korpri Bulukumba


Hadiah doorprize yang dipersiapkan untuk jalan santai HUT Korpri.

Sulsel

Ayo… Ikuti Jalan Santai HUT Korpri Bulukumba

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM  — Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 48 tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Bulukumba menggelar berbagai rangkaian kegiatan. Selain pertandingan olahraga dan perlombaan seni antar OPD, panitia pelaksana juga menggelar jalan santai di lapangan Pemuda.

Jalan santai yang terbuka untuk umum ini akan dilaksanakan pada Jumat 22 November 2019 pukul 06.00 Wita sampai selesai. Peserta jalan santai akan mendapatkan kupon doorprize dengan berbagai hadiah, seperti sepeda, mesin cuci, rice cooker, dispenser, kipas angin, serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Sekretaris Kabupaten Bulukumba Andi Bau Amal mengharapkan kegiatan jalan santai dapat berlangsung dengan meriah. Untuk itu, ia mengharapkan para pegawai negeri lingkup Pemerintah Kabupaten Bulukumba bersama keluarganya masing-masing dapat meramaikan pelaksanaan jalan santai. Begitu pula kepada masyarakat umum agar bisa mengikuti jalan santai tersebut supaya dapat meningkatkan kebersamaan dan keakraban sesama warga Bulukumba

“Seharusnya para pegawai antusias menyambut peringatan hari Korpri ini, oleh karena ini adalah momentum hari ulang tahunnya,” pintanya.

Panitia pelaksana M Irfan menjelaskan, rute jalan santai tidak terlalu jauh, para peserta start di lapangan Pemuda melewati jalan Jenderal Sudirman lalu belok kiri di perempatan kantor BRI tembus SMA Negeri 8 Bulukumba. Lalu melewati Jl Gajah Mada serta pasar tua dan kembali finish di lapangan Pemuda.

Baca Juga :   Ajak Hadiri Milad Sidrap ke-676, Ketua TP PKK Hj Mulyani Dollah Temui Istri Gubernur Sulsel

“Kita berharap dengan hadiah yang disiapkan ini, peserta jalan santai lebih bersemangat,” bebernya. (amin)

dibaca : 151



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top