ikut bergabung

Polres Bulukumba Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1411 H


Sulsel

Polres Bulukumba Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1411 H

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Polres Bulukumba dan jajaran menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H / 2019 M di Masjid Namirah Polres Bulukumba, Selasa (19/11/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri Waka Polres Bulukumba, Kompol Syarifuddin SH, para Pejabat Utama, Para Kapolsek, ustad Hafidz Rahman Al Manduri S.Pdi., Bhayangkari Cabang Bulukumba, anggota Polres dan Polsek Jajaran ASN Polres Bulukumba.

Sementara itu, pembacaan ayat Suci Al- Quran oleh Yunita Ibrahim dan dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Bulukumba yang diwakili oleh Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin SH., menyampaikan kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini bertujuan untuk memperingati hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW dan juga untuk mengetahui sejarah tentang Nabi Muhammad SAW.

Selain itu, mari kita sama-sama ikuti suri tauladan dari Nabi kita Muhammad SAW. “Bagaimana kita mencintai Nabi kita, yaitu dengan mengenalinya dan ikuti ajarannya,” ujarnya.

Lebih lanjut, dalam ceramah Ustad Hafidz mengajak agar umat muslim menjadikan ajaran dan keteladanan Nabi Muhammad sebagai acuan untuk lebih menggerakkan Polisi yang Promoter (Profesional Modern, dan Terpercaya).

Mari kita perbaiki akhlak kita dengan menjalankan perintah Nabi Muhammad SAW dan diakhir ceramah ditutup dengan Doa bersama dan dilanjutkan dengan penilaian telur hias.  (amin)

Baca Juga :   Bupati Budiman Keluarkan SE Implementasi E-Katalog Lokal Lutim dan Toko Daring

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top