ikut bergabung

Pemkab Soppeng Raih Penghargaan Swasti Saba Wistara dari Menkes


Sulsel

Pemkab Soppeng Raih Penghargaan Swasti Saba Wistara dari Menkes

 

JAKARTA, UJUNGJARI–Pemerintah Kabupaten Soppeng kembali menerima penghargaan Nasional Swasti Saba Wistara, di Ruang Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri, Jakarta Pusat. Selasa (19/11/2019).

Penghargaan ini di serahkan langsung oleh Menteri Kesehatan RI, DR. Terawan Agus Putranto, yang diterima oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Soppeng, Drs.H.Andi Tenri Sessu, M.Si. mewakili Bupati Soppeng.

Dalam penyerahan ini turut mendampingi Ketua Forum Kabupaten Sehat, Drs.H.Andi Rusli Razak, MM.

Kepala Bappelibangda Kab.Soppeng, Dra.Hj.Andi Nurlina Adam, selaku Ketua Tim Pembina Kabupaten Soppeng Sehat, menyampaikan terima kasih kepada seluruh penggiat penyelenggaraan Kab.Sehat di Kab.Soppeng mulai tingkat Satgas, Forkom, Forum Kabupaten dan SKPD Tim pembina, karena atas komitmen dan kerjasama yang terbangun, sehingga Kab.Soppeng dapat mempertahankan predikat tertinggi yaitu Swasti Saba Wistara yang ketiga kalinya.

Dukungan dan semangat “Yassisoppengi” yang selalu di tanamkan Bupati Soppeng, Bapak H.Andi Kaswadi Razak,SE memberikan motivasi kerja kepada tim pembina Kabupaten Sehat serta berbagai kebijakan yang mendukung penyelenggaraan Kabupaten Sehat di Soppeng.

Penghargaan tersebut melengkapi berbagai penghargaan yang telah diraih Pemerintah Kabupaten Soppeng sepanjang tahun 2019. (*)

Baca Juga :   Pramuka Peduli Salurkan Sembako di Baturapa, Tomy: Penderita Covid-19 Tak Boleh Dikucilkan

dibaca : 32



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top