ikut bergabung

Zulkifli Didaulat Pimpin Apel di Polres Gowa


Wakil Ketua DPRD Gowa Zulkifli Alimuddin menjadi Irup apel pagi di mako Polres Gowa.

Sulsel

Zulkifli Didaulat Pimpin Apel di Polres Gowa

GOWA, UJUNGJARI.COM — Wakil Ketua DPRD Gowa zulkifli Alimuddin Tiro didaulat menjadi inspektur upacara apel di mako Polres Gowa, Selasa (5/11/2019) pagi.

Apel yang dilaksanakan di halaman kantor Polres Gowa ini turut diikuti Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga dan segenap  pejabat utama serta seluruh personil Polres Gowa. 

Wakil Ketua DPRD Zulkifli Alimuddin Tiro dalam upacara pagi itu menyatakan rasa syukur dan terimakasihnya karena dapat melaksanakan apel bersama dengan keluarga besar Kepolisian yang menjadi hal pertama baginya semenjak duduk di parlemen Gowa.

Dalam arahannya pagi tadi, Zulkifli yang beradal dari Fraksi Demokrat ini mengingatkan jika 2020 mendatang Kabupaten Gowa akan menggelar pesta demokrasi memilih Bupati-Wakil Bupati Gowa. Karena itu Zulkifli berharap rangkaian tahapan menuju Pilkada serentak di tahun 2020 dapat berjalan lancar, aman dan damai.

” Peran serta semua pihak dalam menciptakan kondisi dan suasana yang kondusif menyambut Pilkada serentak tahun 2020 mendatang sangat menentukan. Dan untuk dapat menciptakan kondisi yang kondusif maka bukan hanya menjadi tanggung jawab jajaran Kepolisian melainkan tanggung jawab kita semua sebagai masyarakat Gowa,” tandas Zulkifli.

Dikatakanya, Pilkada serentak yang kondusif dapat terwujud dengan terciptanya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Kepolisian dan DPRD begitu juga pemerintah dan masyarakat Gowa.

Zulkifli juga menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga yang selama menjabat kapolres di Gowa.kurang lebih dua tahun ini mampu menjaga keamanan Gowa hingga hari ini tetap aman dan kondusif. (*)

Baca Juga :   Warga Palesan Meregang Nyawa Tersengat Listrik

dibaca : 28



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top