ikut bergabung

Maros Akan Boyong 400 Penggembira ke Porseni PGRI di Barru


Suasana rakor panitia Porseni PGRI Maros untuk persiapan di Barru.

Sulsel

Maros Akan Boyong 400 Penggembira ke Porseni PGRI di Barru

MAROS, UJUNGJARI.COM –Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) PGRI  yang diagenda 21 November 2019 mendatang di Kabupaten Barru, pengurus PGRI Maros menggelar rapat koordinasi bersama para panitia yang  digelar di gedung PGRI Maros, Senin (4/11/2019).

Ketua PGRI Maros Dr Arman Arsad dalam rakor tersebut mengatakan, rapat koordinasi ini dilakukan untuk mengevaluasi sejauhmana persiapan atlet-atlet PGRI Maros yang akan berlaga pada Porseni di Barru nanti.

Arman mengharapkan semua panitia dan atlet dari semua cabang olahraga untuk saling bekerjasama dan saling koordinasi selama  pelaksanaan Porseni di Barru.

” Kebersamaan dan kekompakan  sangat penting untuk mencapai hasil yang maksimal. Saya sangat mengharapkan panitia dan atlet yang akan berlaga di Barru  betul-betul mempersiapkan diri baik fisik maupun mental,” kata Arman.

Untuk saat ini kata Arman jumlah penggembira yang dipastikan akan ikut meramaikan pembukaan Porseni ini diestimasi sekira 400 orang. 

” Belajar dari pengalaman saat POR PGRI di Malili  ada sekitar 200 orang padahal jarak Maros dengan Luwu kurang lebih 400 Km. Sehingga kami berkeyakinan jarak tempuh antara Barru ke Maros cukup dekatlah sehingga jumlah pengembira bisa dua kali lipat. Kami sudah data jumlah pengembira PGRI yang akan ke Barru sebanyaj 400 orang,” tambah Arman. (askari)

Baca Juga :   Sarly Sollu: Bung Theo Orang Tua dan Guru Saya

dibaca : 32



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top