ikut bergabung

Lepas Penat Anda di Warkop Teras Jensud, Kopinya Bikin Melek


Ngopi bareng ala jurnalis di warkop Teras Bulukumba.

Sulsel

Lepas Penat Anda di Warkop Teras Jensud, Kopinya Bikin Melek

BUKUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Jika datang ke Bulukumba, anda tidak hanya disuguhkan dengan objek wisata alam yang memang sangat dikenal seantero Sulsel yakni pantai Bira dan Bara, tapi di Bulukumba yang berjuluk Butta Panrita Lopi, ternyata memiliki banyak tempat untuk bersantai dan mencicipi kuliner aneka rasa.

Salah satunya adalah cafe dan warkop di Bulukumba. Di kawasan wisata Pantai Bira, tepatnya di wilayah Ujungbulu dan gantarang berbagai cafe dan warkop bertebaran. Ada sekitar 200 cafe atau warkop. 

Salah satunya yang banyak dikunjungi adalah warkop Teras.

Warkop Teras berlokasi di Jl Jenderal Sudirman, dalam wilayah kota Bulukumba. Sekitar 100 meter setelah kantor Satlantas Polres Bulukumba, jika bergerak dari arah lapangan Pemuda.

Owner Warkop Teras Yusman Wahab mengaku dirinya berani bersaing dengan ratusan warkop lainnya dan itu bukan tanpa alasan. Yusman mengaku, racikan kopi milik baristanya perlu dicoba. Sekali coba pasti kepincut untuk menikmati lagi.

” Racikan barista kami punya cita rasa tersendiri. Yang pasti bikin mata melek saat menikmati kopi andalan warkop Teras ini,” kata Yusman, Senin (4/11/2019) di warkopnya yang sementara ramai dikunjungan kalangan  jurnalis bumi Panrita Lopi.

Warkop Teras benar-benar ingin menyuguhkan cita rasa kopi yang khas, kendati menu lainnya juga tersedia dengan cita rasa yang tak bisa ditemukan di tempat lain.

Baca Juga :   Kodim 1420 Sidrap Gelar Upacara Integrasi

“Meski kita baru launching hari ini, tapi sudah lumayan ramai pengunjung. Itu artinya ada rasa yang ingin dinikmati. Jika kecapean berkendara dari Makassar ke Bulukumba, lalu ingin melek, bisa mencoba cita rasa kopi milik kami,” kata Yusman.

Warkop Teras berada di lokasi yang strategis yakni di poros Makassar-Bira, dan berada di tengah kota. Anda yang ingin berwisata ke pantai di Bulukumba, tak ada salahnya mencoba cita rasa kopi ala Warkop Teras Jensud (Jenderal Sudirman) Bulukumba ini. (amin)

dibaca : 68



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top