ikut bergabung

Disdik Sinjai Serahkan Ribuan Paket  Seragam Sekolah 


Plt Kadis Pendidikan Sinjai Andi Suryanto Asapa menyerahkan simbolis ribuan paket bantuan seragam sekolah kepada kepsek mewakili para penerima manfaat.

Sulsel

Disdik Sinjai Serahkan Ribuan Paket  Seragam Sekolah 

SINJAI, UJUNGJARI.COM — Pelaksana tugas (PLT) Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai Dr Andi Suryanto Asapa menyerahkan secara simbolis bantuan tahap I berupa paket seragam dan perlengkapan sekolah bagi murid-murid SD dan siswa siswi SMP se Sinjai.

Penyerahan bantuan paket sekolah itu diserahkan Jumat  (1/11/2019) di halaman kantor Disdik Sinjai, Jl Kartini No 2 Sinjai.

Kadisdik Sinjai mengatakan, penyerahan paket bantuan seragam dan perlengkapan sekolah  ini adalah bentuk perhatian dan komitmen serta dukungan pemerintah daerah dalam penyelenggaraan pendidikan gratis di Sinjai.

Program ini memang merupakan janji Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dan Wakil Bupati Andi Kartini Ottong untuk sektor pendidikan.

“Ada sekira 6.747 siswa penerima terdiri dari 3.531 murid SD yang berasal dari 242 SD dan 3.216 siswa SMP yang berasal dari 40 SMP yang tersebar di sembilan kecamatan” jelas Kadisdik Suryanto. (didink)

Baca Juga :   Wabup Gowa Terima Penghargaan GATRA Apresiasi Infrastruktur Daerah 2023

dibaca : 35



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top