ikut bergabung

Didampingi Ketua Bhayangkari Sidrap, Kapolres Peduli Bantu Korban Puting Beliung


Sulsel

Didampingi Ketua Bhayangkari Sidrap, Kapolres Peduli Bantu Korban Puting Beliung

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Bentuk kepedulian Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono SH, S.IK, MH yang turun memberikan motivasi dan menyalurkan bantuan material kepada warganya yang menjadi korban bencana angin puting beliung di kelurahan Baula, kelurahan Toddang Pulu, dan kelurahan Amparita Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap, Senin (04/11/2019), siang tadi.
Kapolres Sidrap turun didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Sidrap Ny. Evi Budi Wahyono. Sejumlah Perwira Kepala Satuan turut hadir diantaranya Kasat Lantas AKP Supriyanto, Kasat Sabhara Iptu Muh. Irsal S, KBO Binmas IPTU Jayadi, Kapolsek Tellu Limpoe IPTU A. Mappa Hairul, kanit Patroli Lantas IPDA Nurdin serta personil lainnya.
Kapolres dalam giatnya memberikan bantuan material seperti beras, telur, mie instan, dan air kemasan siap minum kepada warga yang menjadi korban bencana alam tersebut.
“Ini merupakan musibah dan cobaan dari sang Pencipta. Mari menata hidup lagi dan terus berdoa untuk selalu diberikan keselamatan dan kesehatan agar kita selamat dunia dan akhirat. Jadikan motivasi dalam musibah ini dan terus bertawakkal kepada Allah,SWT,”Ucapa Kapolres saat bersua dengan para korban.
Kapolres juga memberikan bantuan kebutuhan sehari-hari pada korban berupa sembako dengan menyerahkan secara simbolis ke Posko Induk bencana puting beliung di tiga lokasi kelurahan di kecamatan Tellu Limpoe.
“Bantuan ini tidak bernilai, tapi ini setidaknya bisa mengurangi beban korban. Dan saya sudah instruksikan kepada personil untuk standby dilokasi bencana dalam membantu jika korban sewaktu-waktu membutuhkannya,” tandas Kapolres Budi. (H.Ady)

Baca Juga :   Terciduk, Tiga Legislator Enrekang Dorong Mobil Mogok

dibaca : 32



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top