ikut bergabung

Badminton Beregu UNM Masuk Final LPTK Cup di Padang


Berita

Badminton Beregu UNM Masuk Final LPTK Cup di Padang

PADANG, UJUNGJARI.COM — Setelah menenpuh perjalanan panjang yang memakan waktu lama dari Makassar-Jakarta-menuju Padang, rombongan tim LPTK UNM yang dipimpin langsung Rektor Prof Dr Husain Syam tiba di Tanah Minang.

Sehari kemudian dimulailah pertandingan cabang tenis lapangan, bulutangkis dan eksebisi Petanque yang dihadiri 15 LPTK eks IKIP se Indonesia.

Pada cabang bulutangkis dimainkan empat kategori. Eksekutif A (Rektor dan wakil Rektor), Eksekutif B (Dekan,wakil dekan dan ka Prodi), Prestasi (dosen/pegawai yang tidak memiliki jabatan/mampu bermain bulutangkis) serta kategori beregu yang diisi 3 pasang pemain.

Pertandingan hari pertama tim Bulutangkis UNM lolos dari babak pertama. Sampai berita ini diturunkan tim Bulutangkis PB.UNM@HS01 sudah mengantongi medali perunggu Eksekutif A melalui pasangan Karta Jayadi dan Arifuddin.

Kategori B terhenti pada babak kedua. Yang menggembirakan kategori beregu lolos ke babak final setelah mengalahkan tuan rumah UNP Padang.

Selanjutnya tim beregu yang diperkuat Ishak-Suarlin-Ilham-Herman-Didin-Agus Dj akan berlaga pada partai puncak final beregu Bulutangkis LPTK Padang berhadapan UNJ yang mengalahkan UNY, dan UNNES pada babak sebelumnya.

Pertandingan pada LPTK kali ini cukup ketat pada semua cabang karena semua LPTK mempersiapkan diri jauh-jauh hari sebagai sebuah hajatan dua tahunan ini. (**)

Baca Juga :   Aspeksindo: Pulau Malamber Target Wisata Kelas Dunia

dibaca : 55



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top