ikut bergabung

Dukung Kinerja Camat Pulau Tanakeke, Sekda Takalar Serahkan Randis


Sulsel

Dukung Kinerja Camat Pulau Tanakeke, Sekda Takalar Serahkan Randis

TAKALAR, UJUNGJARI.COM — Hanya terhitung hari, pulau Tanakeke resmi berdiri sebagai sebuah wilayah kecamatan yang baru. Pemerintah kabupaten Takalar telah membekali Camat pulau Tanakeke, H Bostan Tika tiga unit kendaraan dinas (randis) berupa motor trail.

Penyerahan tiga unit randis yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Takalar, Drs H.Arsyad Taba MM
dilaksanakan dalam rangka menunjang kelancaran kinerja dan tupoksi camat Pulau Tanakeke bersama jajarannya di kecamatan yang baru diresmikan tersebut.

“Pemberian motor dinas ditempuh untuk mendukung tugas sehari-hari pihak kecamatan dan mudah-mudahan di tahun 2020 mendatang kita upayakan melengkapi kebutuhan yang sangat urgent di Pulau, seperti speed boat dan sarana perhubungan laut lainnya,” kata Sekda Takalar H Arsyad Taba, Sabtu (2/11/2019)

Usai menerima randis roda dua tersebut, H Bostan Tika yang sebelumnya menjabat sebagai camat Mappakasunggu kemudian menyerahkan mobil dinasnya, berupa roda empat kepada camat Mappakasunggu yang baru yaitu Muh. Taufik disertai dengan penandatanganan berita acara serah terima.

“Barang asset kendaraan dinas kita serahkan kepada Camat Mappakasunggu untuk menunjang kelancaran aktivitas pemerintahan disertai dengan berita acara serah terima, sesuai dengan petunjuk dari tim Korsupgah KPK,” urai H Arsyad Taba.  (Ari Irawan)

Baca Juga :   Bunda PAUD Sidrap Tinjau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah

dibaca : 32



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top