ikut bergabung

Pemkab Sinjai Akan Bangun Jembatan, Hubungkan Salohe dan Aska


Kondisi sungai yang memisahkan Desa Salohe dan Desa Aska.

Sulsel

Pemkab Sinjai Akan Bangun Jembatan, Hubungkan Salohe dan Aska

Muhtar, salah seorang warga Jennae pun berharap di samping memudahkan akses kendaraan baik roda dua maupun empat, tak kalah pentingnya kemudahan terhadap lalu lintas ekonomi di dusun serta desa disekitarnya dipastikan lancar.

“ Insha Allah dengan dibangunnya jembatan ini, taraf perekonomian warga baik di Dusun Jennae dan Bua-bua bisa semakin maju dan berkembang,” ujarnya.

Muhtar mengaku bersyukur atas kepedulian Pemkab Sinjai khususnya di bawah kepemimpinan Andi Seto Gadhista Asapa dan Andi Kartini Ottong sebagai bupati dan wakil bupati saat ini yang ternyata punya harapan besar terhadap mimpi warga untuk memiliki akses jembatan.

“ Selama ini, warga kerap mengeluh karena tidak adanya jembatan penghubung. Hasil pertanian masyarakat setempat yang harusnya diangkut untuk dijual di pasar yang ada di pusat Kota Sinjai, kami hanya bisa pasrah dengan kondisi yang ada. Namun dengan terbukanya akses itu nantinya, tingkat perekonomian di kampung kami ada perubahan. Sekali lagi kami berterima kasih kepada bapak Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa semoga jembatan tersebut secepatnya di bangun,” tambah Sabil warga lain di Dusun Jennae. (didink)

Baca Juga :   TPID Pemkab Takalar Kembali Sidak Harga Sembako

dibaca : 51

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top