ikut bergabung

Buka Pelatihan Kompetensi Tenaga Konstruksi. Wabup Enrekang Berharap Begini


Sulsel

Buka Pelatihan Kompetensi Tenaga Konstruksi. Wabup Enrekang Berharap Begini

ENREKANG, UJUNGJARI.COM — Pemerintah Kabupaten Enrekang ingin memastikan kualitas Infrastruktur lebih terjamin.

Salah satu caranya adalah dengan menggelar Pelatihan Peningkatan Kompetensi bagi para Tenaga Konstruksi yang ada di Bumi Massenrempulu.

Acara itu berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Enrekang, Senin-Rabu 28-30 Oktober.2019 Kegiatan yang diikuti 50 peserta ini di buka resmi oleh Wakil Bupati Enrekang Asman.

Baca Juga

Dalam sambutan wabup, asman memaparkan bahwa kualitas Infrastruktur sangat bergantung pada kompetensi tenaga konstruksinya. Sehingga sangat penting bagi tukang batu, tukang kayu dan tenaga konstruksi lainnya untuk mengikuti pelatihan itu.

“Ini merupakan realisasi dari kegiatan peningkatan kapasitas tenaga kerja terampil jasa konstruksi, yang kita laksanakan bersama Pemprov Sulsel,” jelasnya.

Asman juga mengingatkan agar seluruh penyelenggaraan konstruksi di Enrekang, wajib dilaksanakan oleh tenaga kerja yang memiliki sertifikat kompetensi kerja konstruksi.

Turut hadir mewakili Sekretaris Provinsi Sulsel, Kabag Tata dan Bina Usaha Jasa Pembangunan, serta Asisten Ekbang Setda Enrekang. (Suka)

Baca Juga :   Kodim 1420 Sidrap Gelar Baksos Donor Darah Peringati Hari Juang Kartika Tahun 2021

dibaca : 36



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top