ikut bergabung

Bostan Tika Camat Pertama Pulau Tanakeke


Sulsel

Bostan Tika Camat Pertama Pulau Tanakeke

TAKALAR, UJUNGJARI.COM — Meski mutasi kerap diperbincangkan berbagai kalangan di Kabupaten Takalar karena keserampangannya sehingga banyak ASN yang terpental dari jabatannya, namun Bupati Takalar, kecaman dan kritikan tentang mutasi dan demosi dianggap angin lalu.

Belum tuntas dualisme kepemimpinan di dinas kependudukan dan catatan sipil, Bupati Takalar kembali melaksanakan mutasi yang dikemas dalam bentuk pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrasi, pejabat pengawas dan fungsional tertentu lingkup pemkab Takalar.

Pada mutasi kali ini, sebanyak 12 ASN Esalon III dan 68 ASN Esalon IV yang diambil sumpah jabatannya, prosesi pengambilan sumpah jabatan dipimpin Sekretaris daerah (Sekda) Takalar, H Arsyad Taba didampingi Kepala BPKSDM, Rahmansyah Lantara disaksikan kepala Inspektorat, Muhammad Yahe.

“Kita berharap pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya untuk fokus bekerja mensukseskan seluruh rangkaian program pemerintah,” kata Sekda Takalar, H Arsyad Taba, Rabu (30/10/2019).

Suasana dalam ruang pola kantor Bupati Takalar bergemuruh saat nama Camat Mappakasunggu, H Bostan Tika bergeser kekecamatan kepulauan Tanakeke sebagai Camat pertama dipulau tersebut.

“Pak Bostan Tika mencatat sejarah baru diTakalar sebagai Camat pertama dikepulauan Tanakeke,” ucap Sekda Takalar.  (Ari Irawan)

Baca Juga :   Target Juara Umum, Panjat Tebing Pangkep Sudah Raih 7 Medali

dibaca : 102



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top