ikut bergabung

SK Ucapkan Terima Kasih ke Syaiful Bahri


Sulsel

SK Ucapkan Terima Kasih ke Syaiful Bahri

 

TAKALAR, UJUNGJARI-Kepemimpinan Syaiful Bahri sebagai kepala kejaksaan negri (Kejari) Takalar akhirnya terhenti, untuk itu pemerintah kabupaten Takalar bersama jajaran kejaksaan daerah setempat menggelar acara pisah sambut yang dilaksanakan diBaruga Kalabbirang kompleks rumah jabatan Bupati Takalar, Senin malam (28/10/2019)

Pisah sambut yang juga dihadiri oleh Sekda Takalar, H Arsyad Taba, pimpinan OPD dan Forkopimdo nampak diwarnai kesedihan cukup mendalam karena diketahui kemesraan antara Kejari H Syaiful Rahmat dan Bupati Takalar, H Syamsari Kitta telah berakhir.

Pada kesempatan tersebut H Syamsari Kitta mengucapkan terima kasihnya atas pengabdian Kejari Takalar mengawal segala aspek pembangunan dikabupaten Takalar yang telah berlangsung selama dua tahun

” Saya yakin, dengan bekal pengetahuan dan pengalamannya, Bapak Syaiful Bahri akan mampu mengemban tugas dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi, Utamanya dalam upaya menekan tindak korupsi di Kabupaten Takalar, sehingga predikat WTP dapat kita diraih,” Kata Bupati Takalar, H Syamsari Kitta.

Bupati didampingi Istri tercinta juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada H. Saiful Bahri yang telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai Kajari Takalar

“Telah banyak kebersamaan yang kami lakukan. Selama ini jalinan antara Kejaksaan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar berjalan baik. Saya ucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah dibangun selama ini.”

Pada kesempatan itu pula, Bupati Takalar juga membeberkan keberhasilan nya membangun Takalar selama kurang lebih dua tahun menjabat sebagai Bipati Takalar, diantaranya berhasil mewujudkan kepulauan Tanakeke sebagai Kecamatan dan menjadikan Mangngarabombang sebagai kawasan industri

Baca Juga :   Penderita Hydrocephalus di Watangpulu Sidrap Sangat Butuh Uluran Tangan Dermawan

” Kami sudah berhasil mewujudkan kepulauan Tanakeke yang berada di Kecamatan Mappakasunggu menjadi kecamatan kepulauan Tanakeke yang selama kurang lebih 12 tahun diharapkan menjadi sebuah kecamatan. Begitu juga di wilayah Mangarabombang, juga sudah dilirik oleh investor besar yang akan menjadi Kawasan Berikat Nusantara yang sudah didukung penuh dengan kementerian Perindustrian”. Beber H Syamsari Kitta. (Ari Irawan)

dibaca : 46



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top