ikut bergabung

Peringati Hari Sumpah Pemuda, “Passammi Community” Salurkan Bantuan untuk Korban kebakaran


Sulsel

Peringati Hari Sumpah Pemuda, “Passammi Community” Salurkan Bantuan untuk Korban kebakaran

 

MAKASAR. UJUNGJARI-Bergerak bermanfaat, itulah yang dilaksanakan oleh salah satu komunitas yang ada diKota Makasar bernama ” Passammi Comunity ”

Gerak bermanfaat ditempuh oleh Komunitas tersebut dalam rangka memperingati hari sumpah penuda yang diperingati oleh seluruh element masyarakat Indonesia.

Passammi Comunity yang diketuai oleh mantan wakil ketua DPRD Takalar, Ir H Muhammad Idris Leo (MIL) melaksanakn misi kemanusian membantu meringankan derita para korban kebakaran di Kelurahan Lette Kecamatan Mariso Kota Makassar yang
berjumlah sekitar 12 petak rumah yang terdiri atas 19 kepala keluarga (KK)

” Pemberian bantuan untuk korban.kebakaran kami laksanakan sebagai wujud kepedulian sesama dalam rangka meringankan beban derita korban,” Kata H Muhammad Idris Leo, (29/10/2019).

Passammi Comunity yang juga salah satu Comunitas olah raga bersepeda diMakasar mengunjungi korban kebakaran dengan bersepeda mendapat apresiasi dari korban kebakaran

Ketua komunitas Passammi Comunity H Muhammad Idris Leo, juga mengatakan bahwa komunitas ini selain untuk tujuan kesehatan dan silaturrahim, juga tidak lepas dari “social care” (kepedulian sosial)

” Meski bantuan ini tidak seberapa nilainya, karena sifatnya hanya sekedar membantu meringankan beban mereka. Kami hanya membagikan beberapa bahan makanan, kebutuhan dapur lainnya serta puluhan lembar pakaian. Harapan kami semoga bantuan kami walaupun nilainya kecil tapi bisa bermanfaat bagi mereka,” Jelas Idris Leo. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Sulsel Diharapkan Jadi Tulang Punggung Calon Ibu Kota Negara

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top