ikut bergabung

Di Soppeng, Ada 6 Desa Gelar Pilkades Serentak 2020


Sulsel

Di Soppeng, Ada 6 Desa Gelar Pilkades Serentak 2020

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Sebanyak 6 desa dari 4 Kecamatan diwilayah Kabupaten Soppeng akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di tahun 2020 mendatang.

Untuk menghadapi itu, Pemerintah Kabupaten Soppeng Melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (BPMD), Selasa (29/10/2019) menggelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Pilkades Serentak gelombang III Tahun 2020 di Ruan Rapat Kantor Gabungan Dinas Kabupaten Jl Salotungo Kelurahan Lalbatarilau Kecamatan Lalabata.

Rapat tersebut dipimpin oleh Kadis BMPD Kabupaten Soppeng serta didampingi oleh Kapala Bidan Pengembangan desa Andi Irwansyah dan dihadiri Oleh Camat yang Koramil Babinsa Kapolsek Babinkamtibmas dan Ketu BPD serta Kades Yang ikut Pilkades Serentak.

Dalam Arahannya Kadis BPMdes Kabupaten Soppeng Andi Agus Nongki berharap Pilkades Serentak 28 Januari 2020 mendatang bisa lebih Sukses.

Selanjutnya Andi Agus berharap bahwa Calon Kades Harus jujur sejujurnya jangan sampai nantinya setelah terpilih langsung jadi Tersangka kata Agus Nongki.

Desa yang melaksanakan Pilkades Serentak masing-masing Untuk Kecamatan Marioriawa Desa Bulue Desa Tellulimpoe, Kecamatan Ganra Desa Enrekeng,Desa Ganra Kecamatan Liliriaja Desa Rompegading dan Kecamatan Marioriwawo Desa Marioritengnga. (Tono)

Baca Juga :   Disdukcapil Gowa Terbitkan e-KTP 13 Warga Usia Pemula, Hasil Perekaman di Hari Pencoblosan

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top