ikut bergabung

Tim Survey Penilaian Integritas Puji Kinerja Bupati Soppeng


Sulsel

Tim Survey Penilaian Integritas Puji Kinerja Bupati Soppeng

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak, SE merupakan salah satu responden Expert yang diwawancarai oleh Tim Survey Penilaian Integritas (SPI) dari Kantor Statistik Kabupaten Soppeng pada hari libur mendapat perhatian khusus dari Timotius Hendrik Partohap selaku tim Koordinasi pengawasan pelaksanaan SPI di Sulawesi Selatan saat berada di Watansoppeng baru baru ini.

Wawancara ini di laksanakan Sabtu (19/10/2019) yang lalu bertempat di Rujab Bupati Soppeng.

Timotius Hendrik, mengatakan saya sangat mengpresiasi kapada Bupati Soppeng, Bapak H.A.Kaswadi Razak sebagai seorang pejabat yang tidak keberatan dan mengorbankan waktu untuk kepentingan pribadinya demi untuk diwawancarai pada hari libur dalam rangka mendukung program pemberantasan korupsi KPK RI.

“Ternyata budaya kerja dan pemberian pelayanan di hari istirahat, tidak terlepas dari komitmen untuk memberikan pelayanan yang maksimal yang tidak terbatasi oleh waktu dan ruang sejak beliau menjabat selaku Bupati Soppeng,” ungkap Timotius Hendrik.

Timotius juga menyampaikan terima kasih kepada Pemda Soppeng dan seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan SPI tersebut, beliau merasa puas karena progres pelaksanaannya hampir mencapai 100% berdasarkan data pada tgl 24 oktober 2019.

Sementara, Inspektur Daerah Kabupaten Soppeng, Drs.Andi Mahmud, MM yang didampingi Muzakkir, SE selaku pejabat yang menangani kegiatan ini, mengungkapkan bahwa SPI pada tahun anggaran 2019 di Sulsel hanya dilaksanakan oleh lima daerah yakni Soppeng, Bone, Maros, Barru dan Pinrang setelah mendapat persetujuan dari KPK RI,”ungkapnya. (sartono)

Baca Juga :   Suardi Minta Dukungan Dunia Usaha Majukan Olahraga Berprestasi

dibaca : 32



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top