ikut bergabung

Janji Pemkab Bulukumba Bangun Pasar Rakyat di Balong Segera Direalisasi


Wabup Bulukumba Tomy Satria Yulianto didampingi Camat Ujung Loe, Kadis Koperasi dan UKM, Kadis Kominfo, Danramil Ujung Loe, Kapolsek Ujung Loe, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan ratusan masyarakat Balong foto bersama.

Sulsel

Janji Pemkab Bulukumba Bangun Pasar Rakyat di Balong Segera Direalisasi

Tanah ini dilengkapi sertifikat atas nama Rusman bin Sannei yang merupakan keturunan dari Puang Bego. Rusman beserta keluarga besar telah melakukan perintisan jalan masuk menuju lokasi pasar ini, dan tembus sampai ke Desa Balleanging. Olehnya itu, dengan hadirnya pasar ini, masyarakat desa di sekitar Desa Balong tidak perlu jauh-jauh lagi untuk ke pasar pada hari selasa dan jum’at, mereka cukup datang ke pasar rakyat Balong.

” Terima kasih pak wabup yang telah hadir menerima amanah dari keluarga besar kami di Balong, kami titipkan tanah ini untuk dijadikan pasar rakyat yang layak pakai, sebagaimana kami menitipkan amanah keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Bulukumba. Teruslah menabur kebaikan untuk masyarakat bulukumba, teruslah mengabdi untuk rakyatta, kami akan slalu hadir membantu pemerintah dan doa kami selalu panjatkan untuk para pemimpin kami di Bulukumba,” Puang Bego di hadapan wabup didampingi sejumlah pejabat. (amin)

Baca Juga :   Diskusi Antar Umat Beragama, MB Minta Stakeholder Jaga Persatuan

dibaca : 64

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top