ikut bergabung

Mengerikan, di TKP Ini Korban Meninggal Dunia dengan Kepala Terputus


Sulsel

Mengerikan, di TKP Ini Korban Meninggal Dunia dengan Kepala Terputus

PINRANG, UJUNGJARI.COM — Sebuah peristiwa diduga korban Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) membuat warga di Pinrang mendadak geger.

Pasalnya, tidak biasanya kejadian Korban meninggal dunia (MD) di tempat kejadian perkara akibat lakalantas, kondisinya sangat mengerikan.

Baca Juga

Peristiwa ini dicatat terjadi di Kampung dusun Cappakkala, poros Langga, Desa Samaenre kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, Kamis malam (24/10/2019).

Kejadian tersebut tepat pada pukul 18.15 Wita, dimana ditemukan mayat berjenis kelamin Laki-laki yang diduga sementara adalah korban Laka lantas karena di TKP korban ditemukan kondisinya kepala terpisah badan bersama motor Matic Vino berwarna putih hijau bernopol DP 3952 RL.

Belakangan identitas korban berhasil diketahui bernama Guntur Lambatong dengan usia sudah 46 tahun.

Korban yang diketahui beralamat tinggal di jalan Seruni (Ex jl.Mongisidi) ini ditemukan warga tergeletak ditengah badan jalan dengan kondisi sudah tak bernyawa.

Kuat dugaan, Guntur merupakan korban Lakalantas karena kondisi motor dibagian kap depan rusak.

Saat ini, Polres Pinrang maupun Polsek Mattirobulu masih terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui pasti, apa benar korban betul-betul adalah lakalantas murni atau ada indikasi lainnya.

“Kronologis kejadian untuk sementara dalam penyelidikan Polres Pinrang dan Mapolsek Langga. Mayat korban juga sudah dibawah ke RSU Lasinrang untuk di visum,”ungkap petugas Satlantas Polres Pinrang. (H.Ady)

Baca Juga :   Berhasil Tekan Inflasi, Pj Bupati Sinjai Apresiasi Tim TPID

dibaca : 54



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top