ikut bergabung

Diduga Salahi Bestek, Jalan Rabat Beton Dana Desa Buae Di Sorot Warga


Sulsel

Diduga Salahi Bestek, Jalan Rabat Beton Dana Desa Buae Di Sorot Warga

Disinggung soal bestek dan RABnya, lagi-lagi Parno bergeming memberikan detail seolah-olah itu diluar sepengetahuannya.

“Silahkan datang periksa sendiri, kalau ada keliru silahkan kerjakan sendiri karena itu sudah selesai dikerjakan,” ucapnya.

Bahkan, sebelum dikerjakan pengecoran itu, Parno sempat mengingatkan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) dan Pendamping Desa agar pekerjaan rabat beton Dana Desa APBN TA 2019 itu diwanti-wanti agar tidak mencoba keluar dari Bestek dan RABnya.

“Saya beberapa kali sudah ingatkan TPK dan Pendamping Desa agar tidak keluar dari RAB dan volume Besteknya. Silahkan kerja saja asal tidak keluar melenceng dari RABnya,” tegas Plt Desa Buae ini.

Hanya saja, sambungnya, dirinya selaku Plt Kepala Desa membenarkan dan mengakui jika dirinya yang menandatangani pencairan nilai pagu proyek pengerjaan kegiatan Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) dari Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI dengan nilai alokasi dana sebesar Rp104,571,200,-

“Itu baru selesai dikerjakan bulan Oktober ini. Dan saya kira tidak ada masalah,”tandas Parno sembari menutup pembicaraannya lewat telpon selulernya. (H.Ady)

Baca Juga :   Andi Sengngeng Ulaweng Salahuddin Terpilih Sebagai Ketua INI Sulsel

dibaca : 237

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top