ikut bergabung

Abdul Rachmat Noer: Selamat Bekerja Pak SYL


Berita

Abdul Rachmat Noer: Selamat Bekerja Pak SYL

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Setelah beberapa hari, publik disibukkan dengan pertanyaan-pertanyaan tentang komposisi menteri presiden Jokowi, akhirnya hari ini diumumkan.

Salah satu di antara nama yang menjadi menteri adalah bapak Dr. H. Syahrul Yasin Limpo (SYL) mantan Gubernur Sulsel dua periode.

Saat ditemui oleh wartawan, Abdul Rachmat Noer (ARN), mengucapkan selamat buat pak SYL. “Pak SYL adalah salah satu tokoh Sulsel, beliau mempunyai kemampuan leadership yang kuat, dan layak diberikan kepercayaan sebagai menteri oleh pak Jokowi. Tidak ada yang tidak menenal kemampuan pak SYL, saat beliau memimpin Sulsel banyak kemajuan yang kita rasakan,” ucap ARN.

Baca Juga

Selain itu, ARN mengatakan bahwa, masih banyak PR yang perlu kita selesaikan sebagai bangsa, menuju visi Indonesia Emas di tahun 2045.

Bagi ARN untuk memperkokoh kedaulatan bangsa, maka kedaulatan pangan adalah hal yang mutlak, karena selain menyangkut penghidupan rakyat juga berkaitan dengan harga diri sebagai bangsa.

“Bagi saya kementerian Pertanian mesti mengkaji peranannya dalam menanggapi permasalahan, dengan fokus yang lebih besar pada penyediaan fasilitas, rangka kerja kebijakan, dan penggunaan sumber daya. Kita mesti berpikir bagaimana agar sektor pertanian menjadi salah satu solusi untuk penyediaan lapangan kerja dan penuntasan kemiskinan,” ungkap ARN. (Rls)

Baca Juga :   Kapolda Sulsel Tinjau Pos Perbatasan Maros - Bone

dibaca : 54



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top