ikut bergabung

Eks Legislator PKS Takalar Beberkan Karakater Pemimpin Munafik


Sulsel

Eks Legislator PKS Takalar Beberkan Karakater Pemimpin Munafik

TAKALAR, UJUNGJARI.COM — Legislator PKS Takalar tiga periode lalu, Sulaiman Rate Daeng Laja yang tak lain adalah Legislator pengusung Bupati dan wakil Bupati Takalar, H Syamsari Kitta – H Achmad Se’ re pada pilkada 2017 lalu yang tampil dalam rapat akbar P22 membeberkan beberapa karakter atau ciri ciri seorang pemimpin munafik diantaranya, manakala bicara Dia bohong, manakala berjanji dia ingkar atau khianat.

“Seorang pemimpin yang baik adalah pemimpin yang dapat memberikan kesejukan, kedamaian ditengah masyarakat, dan momentum 22 Bulan SK – HD memimpin Takalar hasil kepemimpinannya jauh dari harapan masyarakat,” kata Sulaiman Rate Daeng Laja, Selasa (22/10/2019).

Sulaiman Laja, berharap banyak Pemerintah Kabupaten untuk lebih berbenah diri dan memperbaiki tatanan pemerintahan sehingga agenda menuju Takalar unggul, sejahtera dan bermartabat dapat terealisasi di tiga tahun terakhir sebelum masa jabatan berakhir.

“Yang pasti, masa pemerintahan yang lalu jauh lebih baik dari yang sekarang, dimana saat ini kepemimpinan SK HD lebih banyak menyakiti Rakyat Takalar,” pungkas Sulaiman Laja.

Hadir sebagai fanelis dalam refleksi 22 Bulan SK – HD yang digelar oleh Gruf Diskusi Takalar (Distak) Srikandi Legislator Demokrat, Husnia Rahman Tayu, Makmur Mustakim, Hasbullah Rahman Bali, Politisi Nasdem Takalar, Muhammad Yusuf Karma. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Layanan Terpadu Satu Atap Pekerja Migran Indonesia Hadir di Parepare

dibaca : 52



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top