ikut bergabung

Pastikan Situasi Kondusif, Kapolres Enrekang Pantau Langsung Keamanan 28 Pilkades Hari Ini


Sulsel

Pastikan Situasi Kondusif, Kapolres Enrekang Pantau Langsung Keamanan 28 Pilkades Hari Ini

ENREKANG,UJUNGJARI.COM — Kapolres Enrekang,AKBP Ibrahim Aji,turun langsung memantau proses Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak sebanyak 28 desa yang tersebar di 11 kecamatan, Senin (21/10/2019).

Untuk mengamankan jalannya pilkades serentak tersbeut,pihaknya telah menerjunkan sebanyak 90 personil dari polres Enrekang dan dibantu dari anggota tiap-tiap Polsek.

“Kami dari polres Enrekang sudah menerjunkan 90 personil untuk untuk pengamanan di TPS,”kata Ibrahim Aji saat memnatau langsung Pilkades serentak.

Baca Juga

Sebelumnya Polres setempat apel gelar pergeseran pasukan pengamanan Pilkades serentak tahun 2019,Jumat (18/10/19).

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim mengatakan pelaksanaan pemungutan suaran pemilihan kepala desa tahun 2019 akan dilaksanakan secara serempak di 28 desa yang terbagi 96 TPS di wilayah Kabupaten Enrekang yang akan dilaksanakan pada Senin 21 Oktober 2019.

” Tentunya kerawanan pilkades sangat berbeda baik dari kwantitas maupun kwalitas, maka perlu adanya dukungan semua pihak untuk saling bekerjasama dan bersinergi dalam menghadapi kerawanan yang ada,” imbuhnya.

“ Saya Juga mengingatkan kepada seluruh anggota Polri , bahwa kita harus netral karena netral adalah harga mati. Karena netral adalah harga mati, bersikap netral adalah kita tidak memilih, tidak dipilih dan tidak memberikan dukungan apapun dalam konteks ucapan dan tindakan kepada calon kepala Desa,“ ujar Kapores. (suka)

Baca Juga :   Ratusan Pejabat Pangkep Sosialiasi Pencegahan Covid-19

dibaca : 29



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top