ikut bergabung

Temui Jemaah Masjid Cara Kasat Lantas Sosialisasikan Operasi Zebra 2019


Sulsel

Temui Jemaah Masjid Cara Kasat Lantas Sosialisasikan Operasi Zebra 2019

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Satuan Lalulintas Polres Sidrap terus intens menyosialisasikan Operasi Zebra tahun 2019. Tak hanya Door To Door maupun penyampaian melalui Pamplet dan baliho, juga mendatangi langsung masyarakat juga efektif menyampaikan rencana Operasi Zebra.

Seperti yang tengah digiatkan Kasat Lantas AKP Supriyanto dan jajarannya dalam memberitahukan masyarakat soal rencana operasi kelengkapan kendaraannya.

Sosialisasi berupa himbauan ini dilakukan dengan menemui langsung jemaah Masjid. Tujuannya agar masyarakat yang bepergian menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat dapat melengkapi surat-surat ataupun alat kelengkapan kendaraannya agar terhindar dari sanksi tilang ataupun pelanggaran lainnya.

Selain itu, pengendara bisa selamat sampai ditujuan, “Setidaknya mengurangi resiko kecelakaan ketika bepergian,”ungkap AKP Supriyanto dihadapan jemaah shalat Jumat Masjid Babul Jannah di Jl. A. Panyiwi kelurahan Rijang Pitu Kecamatan Maritengae, Sidrap, Jum’at (18/10/2019).

Kegiatan ini, dimanfaatkan Kasat Lantas Polres Sidrap dengan mengajak bersama para kanit untuk melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah.

“Harapan kita untuk mengajak masyarakat berperang aktif dan senantiasa menjaga lingkungannya, terkhusus menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Dan Alhamdulillah, jamaah masjid dapat memahami apa yang kami sosialisasikan ini,”tandasnya. (H.Ady)

Baca Juga :   Sejumlah Pengendara Motor Terpaksa Push Up di Pinggir Jalan 

dibaca : 30



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top