ikut bergabung

Kekeringan, Polres Enrekang Salurkan Air Bersih Kepada Warga


Sulsel

Kekeringan, Polres Enrekang Salurkan Air Bersih Kepada Warga

ENREKANG, UJUNGJARI.COM — Sebagai upaya untuk mengatasi dampak kekeringan yang terjadi di Kabupaten Enrekang beberapa bulam terakhir ini,Satuan Sabhara Polres setempat melakukan pendistribusian air bersih kepada warga Kelurahan Tuwara dan desa Bamba puang yang dilanda kekeringan,baru-baru ini.

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji melalui Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli mengatakan bahwa kegiatan pembagian Air bersih di dua desa tersebut merupakan bentuk kepedulian-nya kepada warga yang mengalami kesulitan air bersih akibat kemarau panjang.

“Bantuan air bersih ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga yang membutuhkan air berdih di musim kemarau ini,”kata AKP Rusli.

Terpisah,Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji mengatakan,dengan bantuan air bersih tersebut bisa sedikit meringankan beban warga yang sangat kesulitan mendapatkan air bersih pada musim kemarau dan juga sekaligus menjalin kedekatan Polisi dengan Masyarakat,”Alhamdulillah kami bisa meringankan sedikit beban warga dengan menyalurkan air bersih,”ucap Ibrahim mantan Analis Madya Baimtelkam Polri ini.

Atas bantuan air bersih tersebut,Anti (38) penerima bantuan air warga desa Bamba Puang ini sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan air bersih dari kepolisian yang saat ini mereka sangat membutuhkan bantuan air bersih dikarenakan di wilayah kami saat ini sangat susah menemukan sumber air bersih,”Saat ini warga kami sangat membutuhkan bantuan air bersih, Alhamdulillah Polisi sudah memberikan bantuan,”ucap Anti.(suka)

Baca Juga :   Hari Bhakti Adhyaksa ke- 59, Kajari Bulukumba Gelar Donor Darah dan Khitanan Massal

dibaca : 45



Komentar Anda
Baca Selengkapnya

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top