ikut bergabung

Kompol Mustafa Jabat Wakapolres, IPTU H Muhammad HS Kapolsek Labakkang


Berita

Kompol Mustafa Jabat Wakapolres, IPTU H Muhammad HS Kapolsek Labakkang

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Pejabat Wakapolres Pangkep berganti dari Kompol Syukri Abham kepada Kompol Mustafa Sani yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Pangkep. Syukri selanjutnya dimutasi ke Ditkrimum Polda Sulsel.

Posisi Kabag Ops yang ditinggalkan Mustafa Sani diisi oleh Kompol A. Muh Zakir. Selain dilakukan sertijab pada jabatan Wakapolres dan Kabag Ops. Kapolsek Labakkang juga berganti dari AKP Sri Ponidjan kepada Iptu H Muhammad HS.

Mantan Kapolsek Labakkang ini akan memasuki masa pensiun. Sertijab ini dipimpin Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, Sabtu (11/10).

Baca Juga

Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, dalam amanatnya menyampaikan bahwa mutasi jabatan dalam organisasi Polri merupakan bagian dalam dinamika dan merupakan hal yang biasa terjadi.

Karena selain untuk penyegaran, serah terima merupakan bagian dari pembinaan organisasi yang dimaksudkan untuk pengembangan karier, promosi yang pada akhirnya diharapkan dapat meningkatkan produktifitas personel dan organisasi,” kata Tulus Sinaga.  (udi)

Baca Juga :   Ruang Pribadi NA Dibongkar Paksa Pemprov

dibaca : 59



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top