ikut bergabung

Jamaluddin Kembalikan Formulir ke PKS


Jamaluddin saat mengembalikan formulir pendaftarannya di PKS.

Politik

Jamaluddin Kembalikan Formulir ke PKS

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Salah satu bakal calon bupati (Bacabup) di Kabupaten Bulukumba, yakni Jamaluddin M Syamsir (JMS) terus bergerilya berburu partai politik (Parpol) untuk memuluskan langkahnya maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bulukumba 2020 mendatang.

Bukti keseriusan JMS diperlihatkan dengan mengembalikan formulir pendaftarannya di Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Seperti biasa, JMS diantar puluhan pemuda dan tokoh masyarakat. Salah satu tokoh yang hadir adalah Andi Nasaruddin Gau atau Etta Acang. 

“Alhamdulillah, hari ini kami mengembalikan formulir di PKS. Dan teman-teman pemuda beserta tokoh masyarakat yang mengantar saya,” katanya.

Pada kesempatan itu, JMS diberikan kesempatan untuk memaparkan visi misinya lima tahun ke depan untuk Bumi Panrita Lopi. Konsep yang dipaparkan, diawal adalah Bulukumba merupakan daerah yang sangat potensial di wilayah selatan Sulsel. Untuk itu, sangat penting Bulukumba dibangun secara bersama. 

” Bulukumba ini harus dibangun bersama. Agar apa yang menjadi harapan bersama untuk daerah kita bisa tercapai,” paparnya. (amin)

Baca Juga :   Darmawangsyah Muin Masuk Ruangan Baru di DPRD Sulsel

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top