ikut bergabung

Giliran Tim Syamsuddin Alimsyah ‘Ketuk’ Gerindra, Arif: Kami Cari Petarung


Syamsuddin Alimsyah dalam suatu kegiatan adat di tengah masyarakat Kajang, Bulukumba.

Politik

Giliran Tim Syamsuddin Alimsyah ‘Ketuk’ Gerindra, Arif: Kami Cari Petarung

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM —  Syamsuddin Alimsyah salah satu dari sejumlah bakal calon Bupati Bulukumba gencar mencari partai bakal pengusung. Setelah PKS, PDIP, Golkar, PKB dan Nasdem, kini giliran partai besutan Prabowo Subianto yang dibidik Syamsuddin yang juga pendiri Komite Pemantau Legislatif (Kopel) di Sulsel.

Syamsuddin melalui perwakilannya, Jumat (11/10/2019) siang tadi mengetuk pintu Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Bulukumba.

Datangnya tim Syamsuddin ke partai berlambang kepala garuda ini terlihat konek dengan keinginan pihak Gerindra. Pasalnya oleh para kader Gerindra, Syamsuddin dianggap seorang petarung yang merupakan incaran Gerindra sebagai syarat utama bakal calon yang akan diusungnya pada Pilkada Bulukumba 2020 nanti.

Sebelumnya Ketua Tim Desk Pilkada Partai Gerindra Arif Punna menegaskan bahwa Gerindra akan menerapkan jalur undangan khusus kepada para figur bakal calon yang dinilai memiliki jiwa petarung.

Dan salah satu bakal calon Bupati Bulukumba yang mendapat undangan adalah Syamsuddin Alimsyah. Ini berarti Syamsuddin Alimsyah masuk dalam kategori petarung di mata Gerindra Bulukumba. 

” Kita belum menetapkan siapa nanti yang akan diusung tapi kami memang mengundang para petarung handal untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP. Itu nanti terseleksi di pusat,” jelas Arif.

Di kantor Gerindra, Syamsuddin Alimsyah yang datang mendaftar diwakili Sabir, salah satu tim pendukung Syamsuddin dari perwakilan jaringan pedagang pasar Cekkeng ini, disambut hangat Ketua DPC Partai Gerindra Syahruni Haris bersama tim desk Pilkada penjaringan bakal calon Bupati Partai usungan Gerindra.

Baca Juga :   Tim Perempuan Rudianto Lallo Nyatakan Dukungan ke Danny-Fatma

Sabir mengaku, Syamsuddin Alimsyah pejuang anti korupsi yang memiliki visi untuk Bulukumba lebih baik ke depan. 

” Karena beliau adalah pejuang anti korupsi maka tidak bisa dibiarkan untuk bertarung sendiri, saya dan teman-teman lainnya harus membantunya. Sebagai langkah awal untuk pertarungan itu, saya daftarkan Kak Syam (Syamsuddin Alimsyah) di Gerindra. Semoga niat baiknya untuk membawa Bulukumba lebih baik mendapat ridho dari Allah Swt,” kata Sabir. (amin)

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top