ikut bergabung

Tindak Lanjuti Hasil Monev KPK, Wabup Takalar Cek Keberadaan Randis


Sulsel

Tindak Lanjuti Hasil Monev KPK, Wabup Takalar Cek Keberadaan Randis

TAKALAR, UJUNGJARI.COM — Ratusan kendaraan dinas (Randis) roda dua dan roda empat milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar, dijejer di Halaman Kantor Bupati Takalar.

Itu dilakukan untuk mengetahui keberadaan randis, sebagai tindak lanjuti monitoring dan evaluasi (Monev) rencana aksi pemberantasan korupsi terintegrasi Pemerintah yang dilaksanakan oleh KPK RI, pekan lalu.

Apel gelar fisik kendaraan dinas dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Takalar H. Achmad Daeng Se’ re dihadiri Sekretaris daerah, Drs H Arsyad Taba MM serta para pimpinan OPD lingkup pemerintahan Kabupaten Takalar.

Wakil Bupati Takalar, H Achmad Se’ re dihadapan peserta apel tersebut mengatakan bahwa gelar fisik kendaraan dinas ini merupakan tindak lanjut hasil monitoring dan evaluasi rencana aksi pemberantasan korupsi Terintegrasi Pemerintah yang dilaksanakan oleh KPK RI pekan lalu.

“Salah satu indikator untuk meraih WTP adalah Asset. Yang saya inginkan pola fikir mengubah mindset yang memakai kendaraan. Tidak boleh lagi ada oknum tertentu memakai kendaraan tanpa ada Surat Keputusan (SK) dari Bupati Takalar,” kata H Achmad Se’re, Selasa (8/10/2019).

Wabup Takalar dalam kesempatan tersebut berharap langkah yang dilakukan oleh seluruh jajaran pemkab Takalar dapat membuahkan hasil atau paling tidak WTP sudah dapat digenggam ditahun mendatang.

“Salah satu indikator untuk meraih WTP adalah Asset. Yang saya inginkan pola fikir mengubah mindset yang memakai kendaraan. Tidak boleh lagi ada oknum tertentu memakai kendaraan tanpa ada Surat Keputusan (SK) dari Bupati Takalar,” jelas Haji De’ de begitu Wabup Takalar disapa. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Polres Enrekang Gelar Salat Ghaib untuk Korban Hilangnya KRI Nanggala 402

dibaca : 44



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top