ikut bergabung

Optimis Maju ke Pilkada, Ini Janji Andi Makkasau


Andi Makkasau didampingi tim pendukungnya saat mengembalikan formulir pendaftarannya di Nasdem.

Politik

Optimis Maju ke Pilkada, Ini Janji Andi Makkasau

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM —  Salah satu bakal calon Bupati Bulukumba Andi Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo Menunjukkan keseriusannya untuk maju di Pilkada Bulukumba 2020 mendatang. 

Keseriusannya itu diperlihatkan Andi Makkasau dengan mengembalikan formulir yang telah diambilnya melalui tim penjaringan bakal calon kepala daerah DPC Partai Nasdem, Senin (7/10/2019).

Kedatangan Karaeng Lompo di sekretariat Nasdem disambut hangat Ketua Nasdem Tomy Satria Yulianto. Karaeng Lompo sendiri didampingi Zulhadji (dari Tim Sahabatta) tim pendukungnya.

Dalam kesempatan ini, Karaeng Lompo mengatakan saat ini sudah ada lima parpol yang ditempatinya mendaftar diantaranya PDIP, Golkar, PKB, Nasdem dan PKS. 

” Sudah ada tiga parpol yang telah kami kembalikan diantaranya PDIP, Golkar dan Nasdem. Kami optimis untuk maju bertarung di Pilkada 2020 melalui Nasdem karena melihat Nasdem memiliki visi dan misi yang sama dengan visi misi kami,” kata Karaeng Lompo yang juga Ketua KSP Berkat ini.

“ Kabupaten Bulukumba ini memiliki potensi yang luar biasa kita hanya sedikit menggerakkan dan mengubah mindset masyarakat. Yang dibutuhkan masyarakat adalah membenahi roda perekonomian mereka dan itu harus kita laksanakan sekarang,” tambahnya.

Karaeng Lompo mengatakan merupakan hajat orang banyak menggerakkan potensi agar masyarakat jauh lebih baik. 

” Saya bukanlah siapa-siapa. Dukungan kita semua merupakan penentu agar Bulukumba jauh lebih baik ke depan,” tambahnya.

Baca Juga :   Di TPS 3 Canrego Warga Protes Anggota KPPS, Diduga Lambat Gelar Pemungutan Suara

Sementara itu, HM Yusuf selaku ketua Tim Penjaringan Bacakada Partai Nasdem mengatakan, agenda pengembalian formulir ini sementara berlangsung.

” Hari ini Andi Makkasau merupakan salah seorang bakal calon bupati yang mengembalikan formulir. Partai Nasdem ini sangat membutuhkan sosok seperti Andi Makkasau karena beliaun memiliki visi yang mampu mengubah masyarakat yang lebih baik,” katanya. (amin)

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top