ikut bergabung

Fraksi NasDem Gelar Syukuran di DPRD Sulsel


Politik

Fraksi NasDem Gelar Syukuran di DPRD Sulsel

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Anggota Fraksi NasDem DPRD Sulawesi Selatan menggelar syukuran di Ruangan Fraksi NasDem DPRD Sulawesi Selatan, Senin (7/10/2019).

Tampak hadir ketua sementara DPRD Sulawesi selatan, Andi Ina Kartika serta legislator dari beberapa Fraksi di DPRD Sulawesi selatan, Sekwan DPRD sulsel Jabir bersama Staf DPRD dan awak media juga memadati ruangan fraksi Nasdem DPRD Sulsel.

Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulsel, Arum Spink mengatakan acara ini sebagai wujud syukur atas capaian Nasdem di pileg 2019 mendapatkan 12 kursi.

“Tentu ini wujud syukur kami dari partai nasdem Sulawesi selatan atas capaian ini, semoga kekuatan baru ini 12 kursi terus berbuat banyak kepada masyarakat Sulawesi selatan,” ucap Pipink sapaan akrabnya.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif menyampaikan terima kasih seluruh kader maupun simpatisan Partai NasDem.

Dalam menjalankan tugas nantinya pasti ada tantangan, namun kita kelola tantangan itu menjadi positif maka akan menjadi kemudahan bagi kita semua.

“Selamat bekerja untuk seluruh Anggota Fraksi Nasdem Sulsel, kita disini karena rakyat dan saatnya kita bekerja untuk rakyat Sulawesi Selatan. 2019 kita sudah 12 kursi di parlemen ini, tentu kita bisa lebih banyak berbuat untuk masyarakat Sulawesi selatan,” harap Syahar.

Adapun Komposisi Fraksi Nasdem sulsel yaitu :

1. Drg.A.Rachmatika Dewi
2. Andre Prasetyo Tanta
3. Rezki Mulfiati Lutfi
4. Capt.Hariadi
5. Ady Anshar
6. Arum Spink
7. H. Muhammad
8. Desy Susanty Sutomo
9. Syaharuddin Alrif
10. Sarwindye T. Biringkanae
11. H. Irwan
12. Rahmat Kasjim

Baca Juga :   Wartawan Ikut Seleksi Komisioner Bawaslu, Ini Kata Andi Fadli

dibaca : 27



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top