ikut bergabung

Peluang Askar HL Mulai Terlihat, Dukungan Alumni Mengalir


Suasana pertemuan Tim Andalanta

Politik

Peluang Askar HL Mulai Terlihat, Dukungan Alumni Mengalir

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM –Dukungan dari berbagai alumni mulai SMP hingga SMA untuk calon Bupati Bulukumba H Askar HL terus mengalir. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya alumni yang mulai melakukan deklarasi untuk Askar.

Namun, sejauh apa pengaruh dukungan itu bagi elektabilitas H Askar HL? Tim Andalanta Dhudy Wahyudi menilai dukungan alumni itu bisa direpresentasikan sebagai dukungan kelompok teristimewa.

Dhudy yakin suara kelompok alumni ini akan mempengaruhi sekitar mereka. Selain itu juga akan menulari alumni yang lain.

“Ini akan segera berdampak ke bawah, akan ada efek multiplayer yang kuat ke sesama warga setempatnya. Daerah-daerah juga sudah mulai menyampaikan aspirasi politiknya,” ujar Dhudy Wahyudi? Minggu (6/10/2019).

Sementara itu, anggota DPRD dari Fraksi PPP H Amiruddin meyakini pertemuan alumni ini adalah bentuk silaturahmi para alumni nantinya, bisa mempengaruhi survey di lapangan untuk menjatuhkan pilihan mereka pada H Askar HL dengan tagline Andalanta.

” Bahkan survey yang selama ini mengarah mendukung Tomy Satria Yulianto sepertinya mulai surut dan kini mulai bergeser untuk mendukung H Askar HL,” kata Amiruddn. (amin)

Baca Juga :   Dilan Rancang Majelis Kota Wujudkan Pemerintahan Partisipatif

dibaca : 48



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top