ikut bergabung

Kapolres Gowa Sambangi Makodim 1409 


Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga disambut hangat Dandim 1409 dan jajaran Makodim Gowa.

Sulsel

Kapolres Gowa Sambangi Makodim 1409 

GOWA, UJUNGJARI.COM — Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga bersama seluruh pejabat utama Polres Gowa melakukan kunjungan ke Makodim 1409 Gowa, Jumat (4/10/2019) pagi tadi.

Kedatangan rombongan Kapolres Gowa bersama seluruh PJU diterima langsung Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Muh Suaib bersama seluruh pejabat utama dan Danramil jajaran Kodim 1409 Gowa.

Pasca Kapolres Gowa dan rombongan diterima di depan pelataran ruang kerja Dandim Gowa selanjutnya, seluruh personil Kodim ikut bergabung mengikuti prosesi tiup lilin di pelataran ruang kerja dandim.

Baca Juga

Sebelum dilakukan prosesi tiup lilin terlihat Kapolres Gowa bersama Dandim 1409 dengan senyum bahagia berdiri dihadapan seluruh anggota selanjutnya memberi arahan.

Di hari ulang tahun TNI ke 74, Kapolres Gowa menyampaikan apresiasi atas sinergi yang telah dijalin kedua institusi ini sehingga kamtibmas di Kabupaten Gowa tetap kondusif.

Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Muh Suaib menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan dan perhatian jajaran Polres Gowa selama ini.

“Saya sangat bersyukur karena  sinegitas dan soliditas antara Polres dan Kodim dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI di Gowa tetap terjaga dan berharap hal ini terus dibangun,” tambah Shinto diamini Suaib. (saribulan)

Baca Juga :   Wabup Pangkep Launching Vaksinasi Perdana

dibaca : 33



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top