ikut bergabung

Tomy Buka Turnamen Bola Borong Cup 1


Wabup Bulukumba Tomy Satria Yulianto menabuh gong pertanda membuka resmi turnamen sepakbola mini Borong Cup 1.

Olahraga

Tomy Buka Turnamen Bola Borong Cup 1

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto membuka turnamen sepakbola mini Borong Cup 1 di lapangan sepakbola Desa Borong, Kecamatan Herlang, Senin (30/9/2019) sore.

Kepala Desa Borong Jumriadi mengatakan kegiatan ini terlaksana atas inisiatif pemuda kreatif Desa Borong.

Jumriadi sangat bersyukur dan bangga atas pemuda Borong yang bisa melaksanakan turnamen sepakbola Borong Cup 1 ini, yang diakuinya dapat menyatukan masyarakat desa dengan penuh kebersamaan.

“Dengan persatuan dan kebersamaan ini semoga Desa Borong semakin baik, dan semoga pemuda Borong akan lebih mengangkat  nama Borong lebih baik kedepannya karena pemudalah yang akan menjadi penerus nantinya,” kilah Jumriadi.

Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto yang hadir membuka turnamen ini sangat mengapresiasi. Tomy mengatakan Borong Cup 1 yang merupakan salah satu pembuktian bahwa oemuda dan masyarakat Desa Borong juga mampu berinisiatif melaksanakan kegiatan yang sangat positif, ini terbukti dengan semua elemen terlibat berpartisipasi dan turut andil dalam mensukseskan pelaksanaan turnamen ini.

“Mudah – mudahan upaya yang dilakukan hari ini dapat mewujudkan keinginan kita semua yakni menjadikan Desa Borong lebih baik di masa mendatang,” harap Tomy.

Tomy mengatakan kegiatan seperti ini perlu direspon dengan baik, karena tujuannya mampu menstimulan serta memancing bagaimana pemuda di tengah derasnya kekuatiran lantaran banyaknya pemuda yang salah jalan karena kegiatan yang tak produktif misalnya penyalahgunaan narkoba, balap liar dan lainnya. Dan kegiatan ini menjawab hal itu dengan positif yang tentunya didukung oleh seluruh elemen masyarakat.

Baca Juga :   Tokoh Parepare Jadi Tim Official Sepak Takraw Indonesia di SEA Games Vietnam

” Saya berharap pada Kepala Desa Borong untuk terus terlibat dalam mendukung kegiatan – kegiatan positif seperti ini yang tentunya berorientasi dalam meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan melalui olah raga dan lainnya. Semoga di masa yang akan datang ada perubahan yang lebih baik,” kata wabup.

Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan dalam kegiatan ini, wabup Tomy menyerahkan dana pembinaan sebesar lima juta rupiah yang diserahkan langsung kepada ketua panitia turnamen A Jusman. (amin)

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top