ikut bergabung

Lurah Laikang Boyong Warganya Ikuti Launching Program KLA 2019


Makassar

Lurah Laikang Boyong Warganya Ikuti Launching Program KLA 2019

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Kecamatan Biringkanaya turut mendukung dan berpartisipasi dalam program pengembangan Kelurahan Lahak Anak (KLA) tingkat Kota Makassar Tahun 2019.

Dalam peluncuran program tersebut oleh Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb, para delegasi dari 15 kecamatan hadir, termasuk kelurahan Laikang sebagai perwakilan kecamatan Biringkanaya.

Sebanyak 16 warga Laikang hadir pada kegiatan tersebut. Kehadiran mereka dikoordinir langsung Lurah Laikang, Siti Fatimah, SE.

Baca Juga

“Saya kesini tidak sendiri, saya datang bersama 16 orang warga Laikang. Kami hadir sesuai undangan, dan permintaan peserta 16 orang setiap perwakilan kecamatan,” kata Lurah Laikang Fatimah, yang ditemui disela-sela acara launching program KLA di SMPN 17 Kecamatan Manggala, Sabtu pagi tadi.

Dikatakan Fatimah, kelurahan Laikang mewakili kecamatan Birngkanaya atas perintah Bapak Camat Biringkanaya. Beliau menunjuk kelurahan Laikang mewakili Biringkanaya dalam mengikuti program ini.

“Ya tentu kami mendukung dan siap mensukseskan kegiatan tersebut. InsyaAllah, setelah program ini di launching, kami akan rapat bersama ketua RT RW dan elemen warga Laikang lainnya, untuk membentuk sebuah kawasan percontohan lingkungan RT RW ramah anak,” jelas Fatimah.

Pantauan media ini, tim KLA kelurahan Laikang datang dengan penampilan berbeda. Mereka satu-satunya kelurahan yang hadir, mamakai seragam batik merah, dengan jumlah peserta terbanyak.  (drw)

Baca Juga :   Rektor UNM Apresiasi Terbitnya Buku Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

dibaca : 38



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top