ikut bergabung

Jalan di Blokade Ribuan Massa Demonstran, SAdAP Melintas Demonstran “Hidup SAdAP”


Politik

Jalan di Blokade Ribuan Massa Demonstran, SAdAP Melintas Demonstran “Hidup SAdAP”

 

MAKASSAR,– Ada peristiwa menarik saat Balon Wali Kota Makassar, Syarifuddin Dg. Punna yang akrab disapa SAdAP usai mengembalikan formulir di Kantor Sekretariat DPD II Golkar Makassar Jalan Lasinrang, Jumat (27/9/2019).

SAdAP yang mengendarai motor bersama ratusan tim pemenangannya tiba-tiba saja bertemu dengan massa demonstran mahasiswa yang tumpah ruah di Jalan AP. Pettarani.

Baca Juga

Rombongan SAdAP yang hendak menuju Posko di Jalan Pengayomang lalu melintas dari arah Jalan Muh. Yamin, kemudian keluar ke arah Jalan AP. Pettarani dari arah depan tampak ribuan massa demonstran.

Namun tak terduga SAdAP bersama rombongannya yang melintas justru demonstran elu-elukan SAdAP, mereka demonstran Mahasiswa melihat SAdAP yang mengendarai motor mengenakan peci putih bersama rombongan saat menikun di Jalan AP. Pettarani sontak Mahasiswa berujar “Hidup SAdAP”

SAdAP yang disambut semangat tebar senyum. Begitupun rombongan SAdAP membalasnya, “Hidup Mahasiswa” hingga perjalanan SAdAP bersama rombongan menuju Poskonya berjalan mulus.

Kepada awak media SAdAP mengatakan bahwa pihaknya tak menduga disaat melintas di Jalan AP. Pettarani bersama ratusan rombongannya yang tiba-tiba bertemu dengan ribuan demonstan mahasiswa yang dari arah depan yang tengah memblokade Jalan.

“Sebenarnya saya menghindari untuk bertemu dengan massa demonstran mahasiswa. Dan rencana saat hendak mengembalikan formulir di Golkar saya tak ingin diniring-iringi oleh tim pemenangan saya. Namun Alhamdulillah meski tetap bertemu yang kami hindari. Justru tak terduga mereka demonstran membuka ruas jalan saat kami melintas sambil memanggil sapaan akrab saya,” ujar SAdAP. (*)

Baca Juga :   Muhammad Sadar: Kita All Out Menangkan Ketua DPD NasDem Barru

dibaca : 34



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top