ikut bergabung

Pemkab Gowa Raih Penghargaan Kementerian ATR BPN


Wabup Gowa Abd Rauf Malaganni saat menerima penghargaan Kementrian ATR/BPN yang diserahkan Kakanwil BPN Sulsel Dadang Suhendi.

Sulsel

Pemkab Gowa Raih Penghargaan Kementerian ATR BPN

GOWA, UJUNGJARI.COM — Pemkab Gowa kembali menerima penghargaan dari pusat. Kali ini penghargaan itu berasal dari Kementarian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR BPN). Penghargaan itu diterima Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni di lapangan rujab Gubernur Sulsel, Selasa (24/9/2019) diserahkan Kakanwil Badan Pertanahan Nasional Sulsel Dadang Suhendi.

Penghargaan ini diberikan karena Pemkab Gowa dinilai memberikan dukungan besar dalam peningkatan pelayanan pertanahan dan penertiban aset dari Kementerian ATR BPN. Wabup Gowa mengaku penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Pemkab Gowa untuk terus bekerja dalam memberi dukungan terhadap pelayanan pertanahan khususnya di Kabupaten Gowa ini.

” Kami bersyukur dan berterimakasih karena penghargaan ini sebagai tanda bahwa pemerintah pusat dan provinsi sangat peduli dengan pelayanan pertanahan dan mengapresiasi kerja keras kita,” kata wabup.

Selain itu, dirinya mengungkapkan, penghargaan yang diraihnya tidak lepas dari kerjasama stakeholder terkait pada bidang pertanahan seperti BPN Gowa, Dinas Perkimtan Gowa dan SKPD lainnya yang bekerja sangat maksimal.

” Kami berharap ini mampu dipertahankan bahkan ditingkatkan, dan selalu bekerja dengan ikhlas dalam memberikan pelayanan,” harap Rauf.

Penyerahan yang dirangkaian dengan upacara peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) ini dihadiri Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah dan para bupati/walikota se Provinsi Sulsel.

Gubernur mengatakan, peringatan ini mengangkat tema nasional ATR/BPN Menuju Penataan Ruang dan Pelayanan Pertanahan yang Berkepastian Hukum dan Modern. 

Baca Juga :   Mundoap Tak Ingin Pekerjaan Pedestrian Dikerja Asal-asalan

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Sulsel itu menyampaikan selamat merayakan Hari Agraria dan Tata Ruang BPN dan berterimakasih atas kerjasama dari pemerintah daerah maupun kantor BPN se-Sulsel.

” Pada momentum ini saya mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah atas kerjasamanya dalam meningkatkan proyek pembanguan strategis yang ada di BPN, kita sangat mengapresiasi,” jelas Nurdin Abdullah.

Selain Gowa, terdapat tiga kabupaten lainnya yang meraih penghargaan serupa yakni Kota Makassar, Kabupaten Bantaeng dan Sidrap. (saribulan)

dibaca : 41



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top