GOWA, UJUNGJARI.COM — Puluhan personil Satlantas Polres Gowa terpingkal-pingkal saat menyaksikan relan-rekannya lomba makan kerupuk dan joget balon di pelataran uji SIM kantor Satpas SIM, Sabtu (21/9/2019) kemarin.

Bukan hanya lomba makan kerupuk yang membuat seluruh jajaran Satlantas Polres Gowa berbahagia dalam rangkaian HUT Lalulintas ke 64 tahun pada Minggu 22 September hari ini tapi juga berbagai kegiatan lomba dilakukan yang bertujuan lebih mengakrabkan para personil Satlantas di sela rutinitasnya sehari-hari.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kasat Lantas Polres Gowa Iptu Hasrawati yang memimpin seluruh rangkaian aksi para personil Satlantas tersebut mengatakan, berbagai lomba dilakukan jajarannya untuk memarakkan Hari Lalulintas.

“Kita awali dengan olahraga bersama lalu lomba makan kerupuk dan lomba joget balon. Seluruh personil pun berbaur antar satu sama lain, dan begitu antusias mengikuti kegiatan ini. Meskipun sederhana, tentunya ini adalah cara kami untuk menyemarakkan peringatan HUT Lalulintas,” kata Iptu Hasrawati. (saribulan)